Monday, August 8, 2011

Power Window dan Central Lock

Sudah lama saya mengalami masalah di Power WIndow dan Central lock, tapi saya diamkan, karenasaya merasa biasa biasa saja jika kedua-nya tidak berfungsi dengan baik.

Saya menservisnya di 99 Motor, mulai jam 11 siang sampai jam 8 malam (lama......)
- Tehnisi seniornya kesulitan untuk menganalisa kabelnya, dan akhirnya dia membuat jalur baru utuk power window dan Central lock.
Sebenarnya saya tidak suka, tapi karena kelamaan dan khwatir semakin amburadul, jadi saya iyakan.

Untuk power windownya, switcnya di ganti, dan "rem" kacanya-nya ke tika turun di perbaiki. (karena sebelumnya, kalau di diturunkan, kaca-nya akan loss).

Ada juga relay yang diganti, penambahan switch dan penggantian switch power window,

Berikut rinciaannya:

2 saklar power @ Rp 25.000
6m Kable @ Rp 3000
2 Relay Hella @ Rp 22000
1 set power window @ Rp. 50.000
Jasa Bongkar Pasang Rp 150.000
Saya juga ngasih tip, Rp. 50.000
Totalnya Rp 360.000

No comments:

Post a Comment